The Predestination


Assalamu'alaikum wr.wb.
Hello everyone! in this situation, i want to share you an experience about the journey of my High School. Hope you enjoy it!๐ŸŒป

Sebagai anak, tentunya mengecewakan jika hal yang sangat kita inginkan lantas orang tua kita tolak mentah-mentah. Sedih? Marah? Kecewa? Tentunya! For me, it's like a jail.

Semasa SMP saya selalu memimpikan untuk masuk "SMA Negeri" lantas membayangkan seperti halnya anak-anak SMA Negeri pada film-film, terlihat begitu menyenangkan bukan? Namun nyatanya, itu hanyalah impian semata, saya kecewa, dan sempat menyalahkan keadaan karena Ibu dan Ayah memasukan saya ke salah satu Pondok di Sukabumi yang sama sekalii saya tidak inginkan. But who knows? Masuknya saya ke Pondok ternyata memberikan pengaruh yang luar biasa, pengalaman berharga, dan kebahagiaan yang tak ternilai! Jauh dari apa yang saya impikan dulu. Di Ar-Rahman, saya lebih mengenal Islam, saya diajarkan banyak arti kehidupan, moral, kedisiplinan, arti persahabatan, tentunya di fasilitasi dengan kurikulum dan fasilitas yang sesuai, juga dengan guru guru yang luar biasa! Salah satunya http://desylestarialamku.blogspot.com/2017/04/blog-post.html?m=1 she always gives me me more 'biology lesson' and 'life lesson', berkat tugas yang di berinya Saya lebih mengenal apa arti kesabaran, kreatif, inovatif, dan tentunya masih banyak hal lainnya. 

Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini, pembelajaran online ala Ar-Rahman ini, membuat saya lebih mengenal teknologi masa kini dan tentunya hal ini lebih mendorong saya untuk menghargai waktu atau on time. Tapi di lain sisi, saya merasa ada yang kurang dalam aktivitas sehari hari ini, yaitu suasana pondok. I really miss our activities there.๐Ÿคง Sama sekali tak terfikir akan terjadi hal seperti ini, saya yang selalu beranggapan Pondok atau boarding itu tidak enak, atau apalah, ternyata itu salah besar ya temen-temen.

Terkadang apa yang kita pikirkan tak sejalan dengan takdir. Saat kita menyukai atau menginginkan sesuatu, qadarullah kita tak bisa meraihnya, sekuat apapun kita berusaha tetap saja tak mungkin terjadi ketika hal tersebut belum menjadi takdir kita. Salah satu contohnya, keinginan masuk SMA Negeri tadi. 
"Rencanaku terhenti, karena Allah punya rencana yang lebih indah untukku". 

"... but Allah planned. And Allah is the best Planners." (Al-Imran 3:54)

Terima kasih umi http://desylestarialamku.blogspot.com/2017/04/blog-post.html?m=1 selaku guru di http://sma.ar-rahman.sch.id/ who has given me a challenge to do this๐Ÿ™

http://sma.ar-rahman.sch.id/


Wassalamu'alaikum wr. wb. 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Skill 4C

WHAT'S WRONG WITH THE NERVES?!!